Aplikasi Penghasil Uang Alvino, Dapat Jutaan Rupiah Tiap Hari

ILUSTRASI: aplikasi penghasil uang Alvino yang sedang disorot. (freepik)
ILUSTRASI: aplikasi penghasil uang Alvino yang sedang disorot. (freepik)
0 Komentar

– Fitur cetak struk tersedia jg utk penambahan saldo ke agen downline.
– Fitur cetak struk dalam format pdf dan bisa dikirimkan ke kontak telegram/whatsapp

Berdasar keterangan dalam Google Play Store, Aplikasi ini memudahkan penggunanya dalam melakukan berbagai transaksi seperti pengisian pulsa, pembelian token listrik, PPOB, dll.

Selain itu banyak kemudahan yang akan didapat diantaranya melakukan pengecekan harga pulsa terkini, melihat rekap history transaksi, history perubahan saldo Anda, aktivitas downline, chatting dengan customer service, dan lain sebagainya.

Cara Menarik Uang Dari Alvino Finance

Baca Juga:Tanda-tanda Calon Pasangan Tidak Berniat Serius Menjalin HubunganAnak Demam dan Batuk? Bisa Jadi Gejala Pneumonia yang sedang Viral, Begini Cara Penanganannya

Penarikan uang dari aplikasi ini bisa dilakukan dengan minumum penarikan Rp100.000 dan penarikan hanya dapat dilakukan dengan kelipatan 100.

Penarikan hanya bisa dilakukan pada jam tertantu mulai dari pukul 10.30 sampai 19.29 WIB.

Proses penarikan saldo adalah sebagai berikut:

1. Setelah masuk ke aplikasi Avino
2. Buka menu profil dan pilih “Milikku”.
3. Pada bagian “Kartu Bank”, tambahkan kartu bank baru. 4. Pilih untuk melakukan penarikan melalui e-wallet atau rekening.
5. Kembali ke menu beranda, klik tombol “Tukar” dan masukkan jumlah penarikan dan password transaksi.
6. Konfirmasi saldo Anda telah ditarik.

Meski tampak menggiurkan, namun, penting untuk diingat bahwa informasi yang diberikan hanya berfungsi sebagai petunjuk, berdasarkan review dari berbagai sumber.

Namun ada juga yang menyebutkan aplikasi ini memiliki skema ponzi yang sangat berpotensi untuk menjadi Scam atau penipuan yang bisa merugikan penggunanya. Salah satu yang menyebutkannya adalah Roy Shakti, pakar keuangan digital yang juga sering memberikan edukasi tentang investasi berbahaya dan berpotensi Scam.

Diakun Tiktoknya @opiniroyshakti, unggahan terbarunya membahas mengenai aplikasi Alvino ini. Dia bahkan dengan gamblang menyebutkan bahwa aplikasi ini tinggal menunggu waktu menjadi scam .

“Ini aplikasi ponzi ecek-ecek, umurnya gak bakal lama, sudah pasti scam dan tinggal nunggu waktu,” ujarnya dalam unggahan yang dilihat Kurasi media pada Minggu (3/12).

Baca Juga:Rekomendasi Drama Thailand Bakal Tayang Akhir 2023Tips Memilih Investasi Online yang Aman dan Kenali Ciri-cirinya

Karenanya perlu kewaspadaan bagi pengguna untuk selalu melakukan pengecekan mandiri untuk menghindari kemungkinan risiko penipuan.

Dan untuk memastikan bahwa dana yang dimiliki aman, lebih baik jangan terlalu besar bila akan berinvestasi di aplikasi ini, untuk menghindari adanya penipuan. **

0 Komentar