Mitsubishi Pajero Mini 2024 SUV Stylish yang Menjadi Pesaing Suzuki Jimny

Mitsubishi Pajero Mini 2024 SUV Stylish
Mitsubishi Pajero Mini 2024 SUV Stylish
0 Komentar

KURASI MEDIA – Mitsubishi Pajero Mini 2024 akan menjadi penerus generasi SUV kompak Pajero Mini yang populer di era 90-an hingga awal 2000-an.

Mobil Pajero Mini 2024 ini akan memiliki desain yang lebih modern dengan konsep Dynamic Shield yang ditampilkan pada produk-produk terbaru Mitsubishi, seperti Xpander dan Outlander.

Dilaporkan bahwa mobil Pajero Mini 2024 ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024

Baca Juga:6 Tempat Wisata Bandung Imperdible untuk Liburan Akhir Tahun20 Daftar Pinjol yang Aman Resmi OJK 2023 yang Harus Banget Kamu Tahu!

Mobil ini akan dibangun menggunakan platform NMKV yang sama dengan Mitsubishi eK-X dan Nissan Dayz.

Dari informasi yang didapat mitsubishi akan bertanggung jawab atas pengembangan mini SUV tersebut, sedangkan Nissan akan memiliki produk yang serupa tetapi dengan nama yang berbeda.

Spesifikasi Pajero Mini 2024

Mobil ini akan menggunakan mesin bensin 660 cc, sama seperti generasi sebelumnya. Namun, mesin ini akan dilengkapi dengan teknologi mild hybrid electric vehicle (MHEV) dan battery electric vehicle (BEV).

Sehingga lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Sistem penggerak empat roda juga akan dipertahankan.

Desain Pajero Mini 2024 ini dikabarkan akan memiliki overfender dan body cladding tebal yang memberikan tampilan yang tangguh dan menarik.

Dibagian belakangnya juga akan mengalami perubahan signifikan dengan desain stoplamp yang terhubung melalui bilah LED di bawah kaca.

Sentuhan desain elegan akan ditambahkan dengan adanya pelat bodi yang tebal pada Pilar B dan kaca yang mengambang.

Baca Juga:5 Zodiak Paling Cerdas Sejak Usia Dini, Kamu Salah Satunya?Xiaomi Beri Bocoran Detail Redmi Watch 4 dan Redmi Buds 5 Pro, ini Kehebatannya

Selain itu, mobil ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan canggih seperti ABS, EBD, BA, ESP, kantung udara, cruise control, dan kamera spion.

Harga mobil ini belum diketahui dengan pasti, namun diperkirakan akan bersaing dengan harga Suzuki Jimny yang berada dalam kisaran 300-400 juta rupiah.

Pajero Mini 2024 juga diperkirakan akan diekspor ke beberapa negara termasuk Indonesia dengan nama yang berbeda.

Pajero Mini 2024 diharapkan menjadi pesaing utama Suzuki Jimny yang saat ini mendominasi pasar SUV kompak.

Dengan desain yang modern, teknologi hybrid dan listrik yang canggih, serta fitur-fitur yang lengkap, mobil ini akan menjadi pilihan menarik bagi para pecinta petualangan.

0 Komentar