Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 9 Desember 2023

Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Sabtu, 30 Desember 2023
Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Sabtu, 30 Desember 2023./Pexels
0 Komentar

KURASI MEDIA – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 9 Desember 2023, bakal tayang film Boss Level dan film Beyond Skyline.

Film Boss Level akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini yang siap menemani malam Anda pada pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, film Beyond Skyline akan menemani malam Anda pada pukul 23.00 WIB dalam program Bioskop Trans TV.

Baca Juga:Kenali Gejala Pneumonia pada Anak, Orang Tua Wajib Tahu!Sinopsis Film Big Game: Petualangan Epik Seorang Anak dan Presiden

Simak inilah ringkasan film Boss Level dan film Beyond Skyline yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Bioskop Trans TV

Ringkasan Film Boss Level

Film Boss Level menceritakan tentang seorang mantan agen pasukan khusus harus mengungkap misteri di balik kematiannya yang terlalu dini.

Pensiunan agen pasukan khusus Roy Pulver tidak mengerti mengapa hari terburuknya terus terulang dalam putaran waktu yang tampaknya tak ada habisnya.

Namun ia menjadi pasrah melakukan tindakan spektakuler tersebut, dimulai dengan seorang pria yang mencoba menggorik lehernya saat dia bangun dan dibunuh olehnya.

Tembakan cepat dari helikopter, melompat turun beberapa lantai, selanjutnya menembak mobil sport, bertemu dan berinteraksi dengan mantannya Jemma Wells dan beberapa orang aneh di sebuah restoran dan terbunuh di sana.

Perlahan-lahan dia mencari cara untuk melangkah lebih jauh pada putaran berikutnya, dan itu semua berkaitan dengan penemuan Jemma dan bagaimana menggunakan petunjuknya.

Tak hanya itu, dia juga mengetahui bahwa itu tentang putranya yang masih remaja bernama Joe yang bahkan tidak mengenalnya tetapi meninggalkannya.

Baca Juga:Sinopsis Film Angel Has Fallen: Kehancuran dan Kebangkitan Agen RahasiaRamalan Zodiak Scorpio Besok 9 Desember 2023: Terbukalah dengan Pasangan!

Sekolah untuk arena permainan, dan kuncinya dijaga oleh ahli pedang Tiongkok di benteng pencakar langit kolonel misterius Clive Ventor.

Selain mempelajari gerakan fisik yang lebih baik, pandangannya terhadap berbagai hal juga berkembang, bahkan prioritasnya menjadi menyerahkan dunia kepada Joe.

Saksikan selengkapnya film Boss Level yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Beyond Skyline

Film Beyond Skyline menceritakan tentang seorang detektif tangguh memulai upaya tanpa henti untuk membebaskan putranya dari kapal perang alien yang mengerikan.

Mark Corley adalah seorang detektif polisi Los Angeles yang mengunjungi putra remajanya yang terasing bernama Trent.

0 Komentar