Terbaru Laptop Acer Aspire Vero 16 di Pameran Conscious Technology 2023

Acer pamerkan Laptop Terbarunya Laptop Acer Aspire Vero 16 di pameran spektakuler
Acer pamerkan Laptop Terbarunya Laptop Acer Aspire Vero 16 di pameran spektakuler
0 Komentar

KURASI MEDIA – Acer pamerkan Laptop Terbarunya Laptop Acer Aspire Vero 16 di pameran spektakuler, Acer Conscious Technology 2023, yang meriah diadakan di Alserkal Avenue, Dubai, dari tanggal 7 hingga 12 Desember 2023.

Melalui event ini, Acer mengumumkan laptop paling ramah lingkungan Acer, yakni Laptop Acer Aspire Vero 16 (AV16-51P). Acer secara nyata menunjukkan komitmennya terhadap konsep keberlanjutan dan ramah lingkungan yang diusung dalam produk-produk serta inovasi terbarunya.

Laptop Acer Aspire Vero 16 (AV16-51P) ini tidak hanya mempertahankan standar keberlanjutan, tetapi juga mengalami peningkatan signifikan dalam penggunaan bahan daur ulang.

Baca Juga:5 Pinjaman Online dengan Bunga Rendah, Tenor Panjang, Terdaftar OJKPanduan Lengkap dan Terkini Syarat dan Biaya Balik Nama Mobil

Sasis Laptop Acer Aspire Vero 16 menggunakan 60% plastik PCR, yang merupakan peningkatan dari sebelumnya hanya 30%.

Keistimewaan dari laptop ini tak berhenti di sana. Permukaan Laptop Acer Aspire Vero 16 tidak menggunakan cat atau pewarna, sementara touchpad-nya terbuat dari campuran plastik PCR yang diambil dari sampah lautan.

Acer juga memastikan laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Ultra yang efisien dalam penggunaan daya, menghadirkan fitur Intel AI Boost dengan neural processing unit (NPU) terintegrasi.

Hal ini menjanjikan peningkatan performa aktivitas kecerdasan buatan dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

Tidak hanya fokus pada bahan dan teknologi, Acer juga menciptakan strategi pengurangan jejak karbon dengan mendaur ulang komponen saat memproduksi laptop Aspire Vero.

Selain itu, Acer telah berhasil menerapkan 100% kemasan daur ulang yang bersertifikasi oleh FSC, memungkinkan kemasan tersebut dapat dengan mudah digunakan kembali.

Dalam upaya untuk mengurangi emisi selama pengiriman produk, Acer bermitra dengan perusahaan logistik yang menggunakan biofuel untuk rute tertentu.

Baca Juga:Fitur Imagine with Meta AI Terbaru, Bikin Gambar Tanpa Batas!8 Destinasi Tempat Sarapan di Bandung untuk Akhir Pekan yang Wajib Kamu Coba!

Di samping itu, Acer memberikan kendali lebih kepada pengguna melalui aplikasi manajemen daya AcerSenseâ„¢ yang memungkinkan pengguna memilih dari empat mode kinerja yang tersedia (Eco+, Eco, Balanced, dan Performance) sesuai dengan kebutuhan penggunaan.

Terakhir, Acer juga mempermudah proses perbaikan atau upgrade perangkat dengan menggunakan baut standar. Hal ini tidak hanya mendukung konsep keberlanjutan, tetapi juga memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk memperpanjang umur perangkat mereka dengan lebih mudah.

0 Komentar