Daftar Drakor Tayang Januari 2024, Ada Marry My Husband hingga Long Time No Sex

Daftar Drakor Tayang Januari 2024, Ada Marry My Husband hingga Long Time No Sex
Daftar Drakor Tayang Januari 2024, Ada Marry My Husband hingga Long Time No Sex
0 Komentar

20. Squid Game: Season 2

Daftar drakor tayang Januari selanjutnya adalah Squid Game: Season 2.

Di musim pertama, mengungkapkan bahwa hanya satu peserta dari 456 yang bertahan.

Seong Gi Hun, yang berhasil keluar dari permainan hidup-hidup, tergoda untuk bergabung kembali setelah melihat orang lain direkrut untuk permainan yang mengancam nyawa itu.

Baca Juga:Sinopsis dan Fakta Menarik Anime SUZUME NO TOJIMARISpoiler Boruto Two Blue Vortex Chapter 5: Kembalinya Sasuke dan Intrik Masa Lalu Terungkap

21. Badland Hunter

Drama penuh aksi ini disutradarai oleh Heo Myung Haeng dan dibintangi oleh Ma Dong Seok, Lee Jun Young, Roh Jeong Eui, dan Lee Hee Joon.

Mengambil latar belakang di Seoul pasca-apokaliptik, serial ini mengubah kelangsungan hidup menjadi kemewahan dan menguji batas kemauan manusia.

22. Eun Jung and Sang Yeon

Drakor ini mempertemukan Kim Go Eun, Park Ji Hyun, dan Kim Gun Woo dalam kisah persahabatan yang dihidupkan kembali dan tanggung jawab orang dewasa.

Drama ini mengeksplorasi dinamika antara seorang penulis drama dan pembuat film yang, setelah bertahun-tahun berpisah, bertemu kembali.

23. Mr. Plankton

Aktor Woo Do Hwan menjadi pemeran utama dalam drama komedi ini, yang juga menampilkan Lee You Mi, Oh Jung Se, dan Kim Min Seok.

Ceritanya mengikuti Hae Jo, seorang pria yang bermimpi tentang masa depan cerah dari kehidupannya yang suram, dan Jo Jae Mi, sumber cinta tak terbatasnya.

Demikianlah daftar drakor tayang Januari 2024 yang menyajikan beragam cerita dan genre yang pastinya akan memanjakan para penonton pecinta drama Korea.

0 Komentar