20 Quotes Tentang Kasih Sayang Ibu dari Tokoh Terkenal, Ada Iwan Fals, Tere Liye Hingga Bunda Theresa

ILUSTRASI: Quotes tentang kasih sayang ibu yang memberikan kesan mendalam. (freepik)
ILUSTRASI: Quotes tentang kasih sayang ibu yang memberikan kesan mendalam. (freepik)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Quotes tentang kasih sayang ibu kini tengah banyak dicari untuk tambah memeriahkan peringatan Hari Ibu 2023, yang akan jatuh pada tanggal 22 Desember besok.

Ada sebanyak 20 quotes berbahasa Indonesia dan Inggris dari tokoh-tokoh terkenal baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Beberapa tokoh bisa jadi merupakan tokoh yang sangat kamu idolakan atau kamu hormati, karena jasanya atau karena apa yang sudah dia lakukan untuk kehidupan ini.

Baca Juga:Pesan Leader Media Simonida Pada Membernya Sebelum Menghilang5 Contoh Puisi Hari Ibu Paling Menyentuh Perasaan,  Bakal Bikin Ibumu Menangis Terharu

Nyaris semua orang memiliki kisah dan pengalaman dengan ibunya, dan akan memandang seorang ibu yang selalu memiliki kasih sayang untuk anak-anaknya.

Demikian juga para tokoh ini, yang pasti memiliki pengalaman berharga dengan sosok seorang ibu, entah ibu kandung atau orang yang dianggapnya sebagai ibu.

20 Quotes ini bisa kamu gunakan untuk banyak hal, misalnya mempermanis video ucapan selamat hari ibu, bisa juga kamu pasang di foto ibumu di sosial media, atau menjadi kalimat pembuka untuk puisi.

Bisa juga kamu jadikan isnpirasi ucapan selamat hari ibu untuk ibumu.

Quotes Tentang Kasih Sayang Ibu

Berikut beberapa kutipan atau pesan tentang ibu dari beberapa tokoh terkenal dalam bahasa Indonesia:

1. B.J. Habibie

“Ibu adalah orang yang menciptakan generasi. Mereka adalah guru pertama dan terpenting dalam hidup kita.”

2. Soekarno

“Ibu adalah sekolah pertama bagi setiap anak. Beliau adalah sosok yang membentuk karakter dan menanamkan nilai-nilai luhur dalam jiwa kita.”

Baca Juga:Jadwal Tayang Film Aquaman and the Lost Kingdom di Bioskop BandungTernyata Mendatangi Majelis Ilmu Seperti Mendatangai Tempat ini

3. Iwan Fals

“Ibu, kau adalah sekolah yang paling agung. Di situlah aku belajar hidup dan mencintai tanpa pamrih.”

4. R.A. Kartini

“Seorang ibu adalah benteng pertahanan pertama bagi anak-anaknya. Keberadaannya sangat berarti dalam membentuk masa depan bangsa.”

5. Mario Teguh

“Ibu adalah sosok yang luar biasa. Tidak hanya memberi kehidupan, tetapi juga memberikan teladan, cinta, dan kebijaksanaan.”

6. Gus Dur (Abdurrahman Wahid)

“Ibu adalah perempuan yang menjadikan kita sebagai manusia seutuhnya. Dia adalah cinta pertama dan cinta sejati.”

7. Buya Hamka

“Ibu adalah cinta tanpa akhir. Dia rela berkorban demi kebahagiaan anak-anaknya.”

8. A.A. Gym

0 Komentar