Wonder Woman Heboh di Layar Kaca Trans TV: Simak Serunya di Bioskop 22 Desember 2023!

Wonder Woman Heboh di Layar Kaca Trans TV: Simak Serunya di Bioskop 22 Desember 2023!
Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (22/12), siap memanjakan penonton dengan menayangkan film blockbuster, "Wonder Woman" (2017), pukul 21.00 WIB.
0 Komentar

KURASI MEDIA – Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (22/12), siap memanjakan penonton dengan menayangkan film blockbuster, “Wonder Woman” (2017), pukul 21.00 WIB. Dibintangi oleh Gal Gadot dan Chris Pine, film ini menawarkan petualangan epik dengan sentuhan keajaiban dan aksi yang tak terlupakan.

Mengupas Sejarah Themyscira dan Misi Diana

Dalam “Wonder Woman,” kita diperkenalkan pada Diana (Gal Gadot), putri Ratu Hippolyta (Connie Nielsen), yang dibesarkan di pulau tersembunyi bernama Themyscira. Pulau ini menjadi rumah bagi bangsa Amazon, para pejuang wanita yang diciptakan oleh Dewa Olimpus untuk melindungi umat manusia.

Sejarah dimulai ketika Hippolyta menjelaskan kepada Diana tentang Ares, dewa yang cemburu dengan umat manusia dan berusaha menghancurkannya. Dewa-dewa lainnya berusaha menghentikan Ares, namun mereka terbunuh, meninggalkan hanya Zeus yang menggunakan kekuatan terakhirnya melawan Ares.

Baca Juga:Vin Diesel Sebut Tuduhan Tak Benar, Klaim Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting Fast Five Hanya GosipTop 10 Destinasi Paling Dicari di Google: Kota dan Pulau yang Bikin Mata Traveler Terkesima

Sebelum meninggal, Zeus menitipkan senjata pembunuh dewa kepada bangsa Amazon sebagai perlindungan jika Ares kembali muncul.

Pelatihan Diana dan Kehidupan di Themyscira

Sementara itu, Diana mulai dilatih sebagai prajurit oleh Jenderal Antiope (Robin Wright), meskipun Hippolyta menentang keputusan tersebut. Pada tahun 1918, cerita berpindah ke masa dewasa Diana ketika ia menyelamatkan Kapten Steve Trevor (Chris Pine) yang terdampar di Themyscira.

Pertempuran melibatkan bangsa Amazon dan pasukan Jerman, yang menyebabkan banyak korban termasuk kematian Jenderal Antiope. Diana kemudian bergabung dengan Steve untuk menghadapi ancaman yang lebih besar di dunia luar.

Petualangan di Dunia Luar

Steve, seorang mata-mata, mengungkapkan rencana mematikan yang melibatkan Jenderal Erich Ludendorff (Danny Huston) dan ahli kimia Jerman, Dr. Isabel Maru (Elena Anaya). Diana, yakin bahwa ini adalah ulah Ares, memutuskan untuk ikut campur dalam perang.

Dengan senjata-senjata legendaris seperti pedang pembunuh dewa dan tali laso Hestia, Diana memasuki medan perang untuk menghentikan rencana jahat tersebut. Petualangan penuh aksi dan keajaiban pun dimulai.

Asal-usul Wonder Woman dan Para Pemainnya

“Wonder Woman” sendiri diadaptasi dari karakter DC Comics yang pertama kali muncul dalam All Star Comics #8 pada tahun 1941. Film ini, yang disutradarai oleh Patty Jenkins, menjadi bagian penting dari DC Extended Universe dan merupakan bagian pertama dari dua film Wonder Woman.

0 Komentar