Smartphone Terjangkau dengan Sentuhan Premium, Review Mendalam ZTE A72!

Smartphone Terjangkau dengan Sentuhan Premium, Review Mendalam ZTE A72!
Smartphone Terjangkau dengan Sentuhan Premium, Review Mendalam ZTE A72!
0 Komentar

Sistem operasinya menggunakan MyOS berbasis Android 11, yang memiliki ukuran file sistem yang kecil dan ringan, hanya sekitar 5GB.

Meskipun terdapat beberapa fitur yang tidak ada, seperti dual app dan fitur smartb, MyOS memberikan pengalaman pengguna yang ringan dan responsif.

Penyimpanan Luas dan Baterai Awet: Pilihan 64GB dan 6000mAh

ZTE A72 hadir dengan dua pilihan kapasitas penyimpanan, yaitu 64GB dan 128GB, dengan teknologi UFS 2.2 untuk kinerja yang lebih cepat.

Baca Juga:Mengapa Redmi 13C Bukan Lagi Sekadar Ponsel Entry Level Biasa? Cek Ulasannya di SiniPerforma Tanpa Kompromi, Mengupas Keunggulan Redmi 13C

Slot kartu triple memungkinkan penggunaan dual SIM dan kartu microSD secara bersamaan.

Yang menarik, meskipun harga ponsel ini terjangkau, baterainya memiliki kapasitas besar, mencapai 6000mAh.

Dalam uji coba, baterai ini menunjukkan daya tahan yang luar biasa, hanya berkurang sekitar 12% setelah satu jam bermain game Mobile Legends dan 6% setelah satu jam menonton YouTube.

Kamera yang Memuaskan di Harga Terjangkau: 13MP Main Camera

Bagian kamera ZTE A72 menjadi daya tarik lainnya. Meskipun kamera depannya hanya 5MP, kamera belakangnya memberikan hasil yang memuaskan.

Dengan kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP, ZTE A72 mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang baik dalam kondisi pencahayaan yang memadai.

Meskipun mode malamnya masih menghasilkan sedikit noise, fitur HDR dapat membantu meningkatkan kualitas foto pada kondisi pencahayaan yang sulit.

0 Komentar