Pernikahan Unik Pinkan Mambo dan TikToker Arya Khan, Mas Kawin Cuma Rp100 Ribu!

Pernikahan Unik Pinkan Mambo dan TikToker Arya Khan, Mas Kawin Cuma Rp100 Ribu!
Pada Minggu (24/12), dunia hiburan tanah air diramaikan dengan pernikahan penyanyi Pinkan Mambo dan Seleb TikTok Arya Khan.
0 Komentar

KURASI MEDIA – Pada Minggu (24/12), dunia hiburan tanah air diramaikan dengan pernikahan penyanyi Pinkan Mambo dan Seleb TikTok Arya Khan. Acara sakral tersebut berlangsung di kediaman mempelai laki-laki dan berhasil menarik perhatian publik lewat siaran langsung di akun Instagram Pinkan.

Kesederhanaan menjadi ciri khas dari pernikahan ini. Dalam siaran langsung tersebut, terlihat bahwa pernikahan Pinkan dan Arya berjalan dengan nuansa yang sederhana, tanpa banyak hiasan dan gemerlap.

Hal yang paling mencuri perhatian adalah mas kawin yang diberikan oleh Arya kepada Pinkan. Meskipun banyak yang mengira mas kawin dalam pernikahan selebriti selalu fantastis, Arya memilih memberikan uang tunai sebesar Rp100 ribu sebagai tanda ikatan pernikahan.

Baca Juga:Debut Aquaman 2 Bikin Geleng-geleng: Ternyata Lebih Loyo dari The Marvels!Dari Teman Dekat, Bradley Cooper dan Gigi Hadid Dikabarkan Sudah Pacaran Lama

“Saya terima nikahnya Pinkan Ratna Sari binti Yoke Mambo dengan mas kawin kontan,” ucap Arya dengan tegas saat prosesi ijab kabul, sembari berjabat tangan dengan penghulu, seperti yang dilansir oleh Insert Live.

Tidak hanya itu, kehadiran para saksi juga turut menyaksikan momen kebahagiaan tersebut. Ketika penghulu menanyakan keabsahan pernikahan, para saksi dengan yakin menjawab, “Sah, Alhamdulillah.” Suasana keakraban dan kebersamaan terpancar dari wajah-wajah yang berseri-seri di acara pernikahan ini.

Dalam hal penampilan, Pinkan terlihat anggun dengan mengenakan kebaya hijau sage dan penutup kepala pink, sementara Arya tampil serasi dengan memakai baju motif yang senada dengan mempelai perempuan, dilengkapi dengan peci hitam yang memberikan sentuhan klasik pada penampilannya.

Kisah cinta Pinkan Mambo memang sudah melewati berbagai lika-liku. Sebelum menikah dengan Arya, Pinkan sudah dua kali mengarungi bahtera pernikahan. Pada tahun 2005, dia menikah dengan Sandy Sanjaya dan mengakhiri ikatan tersebut dengan perceraian empat tahun kemudian. Dari pernikahan tersebut, Pinkan dikaruniai dua orang anak.

Tidak patah semangat, pada tahun 2013, Pinkan kembali menemukan cinta dalam pelukan Steve Wantania. Pernikahan keduanya ini dikaruniai tiga orang anak. Namun, kebahagiaan Pinkan kembali teruji saat Steve terjerat kasus hukum. Ia dihukum 9,5 tahun penjara atas kasus kekerasan, pencabulan, dan ancaman kekerasan terhadap anak.

Sementara itu, Arya Khan, yang dikenal lewat akun TikTok-nya, juga memiliki kisah cinta yang berbeda. Sebelum menemukan jodoh dengan Pinkan, Arya pernah menikah dan dikaruniai satu orang anak. Namun, rumah tangganya kandas dan membuka lembaran baru dalam hidupnya.

0 Komentar