Prediksi Manga Jujutsu Kaisen Chapter 247, Yuk Simak!

Prediksi Manga Jujutsu Kaisen Chapter 247, Yuk Simak!
Prediksi Manga Jujutsu Kaisen Chapter 247, Yuk Simak!
0 Komentar

KURASI MEDIA- Manga Jujutsu Kaisen chapter 247  dijadwalkan rilis pada tanggal 7 Januari, dan penggemar dengan antusias menantikan perkembangan Higuruma yang sedang menghadapi Sukuna.

Mereka juga penasaran dengan bagaimana serangan yang dialami Choso dari Raja Kutukan akan diselesaikan. Penting untuk dicatat bahwa penulis Gege Akutami kemungkinan akan beralih ke tempat Yuta Okkotsu dan Kenjaku berada, menambah ketegangan dan menantang.

Salah satu aspek menarik dari chapter 247 Jujutsu Kaisen adalah kemungkinan cerita berkembang ke arah dua hal yang sangat berbeda namun tetap menarik perhatian pembaca. Ini mengungkapkan banyak tentang situasi saat ini dalam seri ini.

Baca Juga:Bluesky, Medsos Pesaing Twitter Rilis Fitur Baru, Apa itu?Kagurabachi Chapter 16, Jadwal Rilis dan Prediksi Ceritanya

Selain itu, menarik untuk melihat bagaimana dua tokoh antagonis, Kenjaku dan Sukuna, berada pada posisi yang sangat berbeda, memegang peran kunci dalam konflik yang terus berlanjut.

Jujutsu Kaisen chapter 247  dapat menciptakan dua arah cerita yang kontras namun menarik. Seperti disebutkan sebelumnya, fokusnya bisa saja tetap pada konfrontasi Higuruma dengan Sukuna atau beralih ke peristiwa yang melibatkan Yuta Okkotsu dan Kenjaku. Kedua situasi tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar.

Keberhasilan Higuruma melawan Raja Kutukan menjadi sorotan menarik, dengan potensi partisipasi karakter seperti Yuji Itadori dan Kusakabe dalam pertarungan tersebut, menciptakan pertarungan tiga lawan satu yang menegangkan.

Namun, kekhawatiran utama penggemar mungkin tertuju pada nasib Choso dalam chapter 247. Dengan Sukuna melukainya parah, ada ketakutan bahwa kakak laki-laki Yuji ini bisa menjadi korban berikutnya dalam seri ini. Meskipun demikian, kemampuannya sebagai teknik setengah Kutukan dan Manipulasi Darah mungkin dapat membantunya bertahan.

chapter 247 Jujutsu Kaisen juga dapat memberikan fokus pada perkembangan Yuta dan Kenjaku, terutama setelah terlihat bahwa Kenjaku telah berhasil mengelabui Yuta. Namun, pertanyaan yang menggantung di benak pembaca adalah apakah Kenjaku memiliki trik lain atau apakah dia benar-benar tertangkap sekali. Hal ini dapat menciptakan momen mendebarkan bagi para pembaca.

Meskipun begitu, mengakhiri kisah antagonis seperti Kenjaku dengan cara yang klise dapat mengecewakan. Oleh karena itu, tak mengherankan jika Akutami memperkenalkan elemen twist lain yang melibatkan karakter ini.

0 Komentar