Rekomendasi HP dengan Kamera Depan Terbaik Hingga Saat ini

Rekomendasi HP Kamera Depan Terbaik Saat ini
Rekomendasi HP Kamera Depan Terbaik Saat ini
0 Komentar

Keunggulannya terletak pada mode potret khusus untuk selfie dengan jendela bidik 1x dan 2x. Meski dirilis tahun sebelumnya, Google Pixel 7 Pro tetap menjadi pilihan yang sangat baik.

4. OnePlus 11 Pro

OnePlus ikut bersaing dengan menawarkan OnePlus 11 Pro sebagai salah satu hp kamera depan terbaik tahun 2023. Dilaporkan oleh Phone Arena, smartphone ini mampu menangkap warna kulit secara konsisten, memberikan hasil foto selfie yang alami dan halus.

Performa kameranya unggul, bahkan dalam kondisi cahaya kurang terang. OnePlus 11 Pro hanya salah satu dari sejumlah produk OnePlus yang memiliki kamera depan yang tidak kalah bagus, seperti OnePlus 10 dan OnePlus 11 R.

Baca Juga:Syarat dan Cara Aktivasi IKD yang Harus DipahamiSinopsis Drakor LOVE SONG FOR ILLUSION: Park Ji Hoon Berperan Sebagai Raja dengan Dua Kepribadian

5. ASUS Zenfone 8 Flip

Merek ASUS turut hadir dengan ASUS Zenfone 8 Flip sebagai salah satu smartphone dengan kamera depan terbaik tahun 2023. Dibandingkan dengan ASUS Zenfone 8, versi “Flip” ini memiliki kamera depan dengan resolusi 7 kali lebih besar.

Kamera depan ini memiliki standar yang setara dengan kamera belakang, karena dapat diputar untuk menjadi kamera depan. Gerakan membaliknya dilaporkan lebih mulus dan tahan lama.

6. Sony Xperia 1 IV

Jika Anda mencari smartphone dengan kamera terbaik tahun 2023 selain dari Samsung dan iPhone, Sony Xperia 1 IV adalah pilihan yang patut dipertimbangkan. Dengan resolusi 12 MP, apertur f/2.0, dan sensor 1/2.0 inci, kamera depannya mampu merekam video HDR 4K.

Dukungan tiga kamera dan stabilisasi gyro-EIS 5-sumbu menambah kekuatan kamera depan Sony Xperia 1 IV.

7. Samsung Galaxy Z Fold 4

Terakhir, Samsung Galaxy Z Fold 4 masuk dalam kategori hp kamera depan terbaik tahun 2023. Dengan resolusi 10 MP dan 4 MP, kamera depannya dapat menggunakan layar luar sebagai jendela bidik, dan terdapat layar kecil di samping kamera yang memudahkan pengambilan selfie.

Penggunaan kamera belakang sebagai kamera depan meningkatkan kualitas jepretan selfie, ditambah dengan keberadaan tiga kamera khusus selfie.

Selain itu, terdapat juga beberapa alternatif pilihan lain seperti Samsung Galaxy Z Flip 4, Google Pixel 7a, Samsung Galaxy A54, Samsung Galaxy S22, Sony Xperia 1 III, OnePlus 10 Pro, OnePlus 11 R, dan iPhone 14 Pro.

Baca Juga:Daftar HP Upcoming 2024, Siap-Siap Nabung dari SekarangDaftar Film Indonesia yang Tayang Bulan Januari 2024

Demikianlah rekomendasi hp kamera depan terbaik hingga saat ini. Setiap merek memiliki keunggulan masing-masing. Smartphone mana yang paling Anda dambakan?

0 Komentar