Profit Perjam, Benarkah Investasi di Aplikasi ALTO Aman?

Aplikasi investasi ALTO yang baru rilis dan diduga memiliki skema ponzi
Aplikasi investasi ALTO yang baru rilis dan diduga memiliki skema ponzi
0 Komentar

2、Pengguna yang telah menyelesaikan deposit dapat membuka kotak harta karun sekali sehari (bonus kotak harta karun diperoleh sebesar 0,3% berdasarkan jumlah akun investasi Anda)

Dari informasi di berbagai grup di Facebook, diketahui bahwa investasi di aplikasi ini hanya membutuhkan modal awal Rp100 ribu untuk bisa langsung widdraw atau melakukan penarikan setiap harinya.

Sayangnya tidak ada skema keuntungan yang jelas yang dipaparkan dalam aplikasi ini, sehingga untuk calon anggota yang membutuhkan banyak informasi, harus masuk dulu dalam grup obrolan di WhatsApp atau Telegram.

Baca Juga:GSBA Scam,  Mantan Leader Langsung Tawarkan Berbagai Aplikasi Baru Sebagai SolusiTips Mengajarkan Anak Untuk Tidak Jajan Sembarangan yang Berbahaya

Namun dari banyaknya kejanggalan dalam aplikasi yang diduga mencatut nama perusahaan investasi besar ALTO ini, sangat tidak disarankan untuk melakukan investasi dalam bentuk apapun di aplikasi yang belum jelas seperi ALTO ini.

Karenanya selalu waspada dan berhati-hati terhadap berbagai penawaran investasi yang menjanjikan keuntungan besar dalam waktu singkat, apalagi dalam jumlah yang sama .

Mengingat investasi merupakan bisnis spekulasi yang tidak bisa diprediksi skema keuntungannya, apalagi sampai bisa menjanjikan keuntungan dalam hitungan tahun. 

0 Komentar