Grapix AI SCAM, Website Tidak Bisa Diakses Lagi

Aplikasi Grapix Ai yang sduah mulai SCAM
Aplikasi Grapix Ai yang sduah mulai SCAM
0 Komentar

KURASI MEDIA – Aplikasi penghasil uang Grapix Ai akhirnya SCAM, setelah sejak seharian ini anggota tidak lagi bisa mengakses website sama sekali.

Meski awalnya hanya disangkan error karena sedang mengalami perbaikan sistem lantaran server down, karena dari pagi hari semua anggota mengakses website yang sama, namun ternyata hingga sore hari aplikasi tetap tidak bisa dibuka.

Banyak yang menyebut, website menjadi error karena kesalaha anggota yang melakukan penarikan penerima manfaat secara bersamaan, mengingat sehari sebelumnya penarikan manfaat diliburkan akrena hari minggu.

Baca Juga:Dapat Energi Positif dari Paguyuban Keluarga Minang, Pasangan ASIH   Janjikan Kondusifitas Iklim IndustriKGPP Kakang Prabu Nyatakan Dukungan untuk Pasangan ASIH Karena Dinilai Mampu Selaraskan Nilai Agama dan Budaya

Hal ini akhirnya dimaklumi oleh anggotanya, yang kemudian rela mengunggu hingga siang hari untuk kembali mencoba mengakses aplikasi penjualan server GPu tersebut.

Namun ternyata siang hari website masih error dan tetap tidak bisa dibuka, namun admin dan anggota lainnya meyakinkan, bahwa kendala seperti ini sudah biasa terjadi dan akan kembali normal pada sore harinya.

Akhirnya pada sore hanrinya, anggota yang mengalami kendala kembali mencobanya, ternyata tetap sama. Website belum juga bisa dibuka.

Ada yang menyarankan untuk jangan menggunakan wifi, tapi menggunakan internet dengan paket data, atau sekalian menggunakan VPN agar lancar.

Karena ada anggota yang mengaku lancar melakukan penarikan dengan menggunakan VPN.

Namun ada juga yang mengaku sudah mengikhlaskan uangnya jika sampai Grapix AI SCAM seperti dugaan banyak orang.

Setelah banyak keresahan yang dialami oleh anggotanya, menjelang magrib, Admin bernama Daisy membagikan pengumuman untuk anggotanya.

Baca Juga:Tawarkan Solusi Kelangkaan Pupuk, Pasangan ASIH Bakal Beri Kemudahan bagi Petani di JabarPasangan ASIH Tawarkan Solusi Untuk Tuntaskan Masalah Sopir Angkot 

“Teman-teman: Jangan gunakan WIFI untuk login, Anda bisa mencoba menggunakan jaringan Anda sendiri. Peningkatan teknis menyebabkan anggota tidak dapat membuka situs web. Jangan khawatir, ini akan segera dipulihkan hari ini. Percayalah, saya tidak akan membiarkan anggota saya kehilangan 1RP. Kita sudah lama bekerja sama. Apakah ada yang pernah kehilangan dana Anda? Harap tunggu.” tulis pengumuman tersebut.

Setelah memberikan pengumuman tersebut, kolom komentar langsung dimatikan oleh admin sehingga tidak ada lagi anggota yang bsia bertanya atau menanggapi pengumuman tersebut.

Kemungkinan besar jika sampai malam ini, atau besok pagi aplikasi tidak bisa diakses, maka aplikasi ini akan benar-benar SCAM.

0 Komentar