Gmail Smartwatch Wear OS Resmi di Sematkan oleh Google

Google Sematkan Aplikasi Gmail Smartwatch Wear OS
Google Sematkan Aplikasi Gmail Smartwatch Wear OS
0 Komentar

KURASI MEDIAGoogle baru-baru ini memperkenalkan aplikasi Gmail Smartwatch Wear OS yang telah tersedia penuh pada sistem operasi ini.

Peluncuran aplikasi Gmail Smartwatch Wear OS ini bersamaan dengan perkenalan Pixel Watch 2.

Google pertama kali mengumumkan aplikasi ini pada acara Google I/O pada Mei 2023 dan menghubungkannya dengan sistem operasi Wear OS 4.

Baca Juga:Mozilla Firefox 118 Resmi di Rilis dengan Fitur Terjemah LokalX Fitur Live Shopping Gandeng Paris Hilton untuk Rambah E-Commerce

Aplikasi Gmail Smartwatch Wear OS

Aplikasi Gmail untuk Wear OS memungkinkan akses langsung ke kotak masuk Gmail dari smartwatch, bukan hanya bergantung pada notifikasi.

Antarmuka aplikasi ini sangat sederhana, memungkinkan pengguna dengan mudah melihat email di kotak masuk mereka.

Salah satu fitur utama adalah kemampuannya untuk mengelola beberapa akun email dalam satu perangkat.

Pengguna dapat membuka, membaca, dan memperbarui email dengan cepat, mirip dengan menggunakan aplikasi Gmail di ponsel.

Aplikasi ini juga secara otomatis mengurutkan email yang baru masuk, mempermudah pelacakan pesan terbaru. Meskipun hanya menampilkan email baru, tidak seluruh daftar email yang belum dibaca.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi Gmail Smartwatch Wear OS di versi 3 dan Wear OS veris 4 melalui Google Play Store. Tetapi belum ada konfirmasi mengenai peluncuran aplikasi Gmail dan Kalender Google untuk pengguna Apple Watch.

Wear OS 4 pertama kali digunakan pada perangkat IoT seperti Samsung Galaxy Watch 6 Series pada pertengahan tahun 2023, dan sekarang telah diadopsi oleh beberapa perangkat wearable lainnya.

0 Komentar