Ezviz Smart Home Kenalkan Produk Terbaru Termasuk Smart Lock dan Vacuum

Ezviz Smart Home Kenalkan Produk Terbaru Termasuk Smart Lock dan Vacuum
Ezviz Smart Home Kenalkan Produk Terbaru Termasuk Smart Lock dan Vacuum
0 Komentar

KURASI MEDIA – Ezviz telah menghadirkan rangkaian produk Ezviz Smart Home di Indonesia. Produk-produk ini mencakup kamera cerdas, kunci pintar, dan robot pembersih debu.

Menurut George Wu, Country Manager EZviz Indonesia,

“Semua produk yang kami perkenalkan hari ini akan meningkatkan kenyamanan dan kemudahan hidup selama 24/7.” kata George Wu, Country Manager EZviz Indonesia.

Produk Ezviz Smart Home di sebut mudah dikendalikan melalui smartphone dengan mengunduh aplikasi resmi dari Apple App Store atau Google Play Store.

Baca Juga:Cek Harga Sony PlayStation 5 Slim yang Resmi DiluncurkanKamera Mirrorless Nikon ZF Hadir dengan Desain Retro Mirip FM2

Sementara, kamera cerdas terbaru dari Ezviz menawarkan gambar berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi malam. Produk-produk tersebut termasuk :

– Ezviz CB1 dengan resolusi Full HD.

– Ezviz E88 4G dengan resolusi 2K.

– Ezviz H3c 4 MP dengan resolusi 2K+.

– Ezviz H6 dengan resolusi 3K.

Oktavia Mega Wati, Marketing Manager Ezviz Indonesia, menjelaskan bahwa kamera pintar mereka dilengkapi dengan fitur “One-Click Return”, yang memungkinkan pengguna mengarahkan kamera ke posisi sebelumnya hanya dengan satu klik pada aplikasi.

Ezviz Smart Home ‘Vacumm’

Ezviz juga merilis tiga perangkat canggih untuk membersihkan rumah, yaitu RH2, RS2, dan RE5 Plus.

Semua perangkat ini Ezviz Smart Home ini dijanjikan dapat membantu membersihkan berbagai jenis kotoran dan debu di rumah.

Beberapa di antaranya bahkan dapat membersihkan lantai dan menghisap debu dari karpet.

Robot vacuum RS2 dilengkapi dengan teknologi D-TOF Lidar, 3D Structured Laser, dan kamera RGB yang digunakan untuk pemindaian ruangan serta deteksi manusia dan hewan peliharaan, sehingga menghindari benturan.

Ezviz Smart Home ‘Smart Lock’

Produk kunci pintar dari Ezviz juga menarik. Salah satunya adalah Ezviz L2S, yang memiliki empat cara berbeda untuk membuka kunci seperti sidik jari, kartu proximity, kode sandi, dan kunci manual.

Baca Juga:Bocoran Google Pixel 8A Spesifikasi dan HargaReview Xiaomi 13T Ponsel Gahar yang Bawa Kamera Leica

Ezviz menekankan tingkat keamanan produk ini, dengan sensor semikonduktor yang akurat dan kartu akses yang terenkripsi.

Ezviz L3S memiliki daya tahan baterai hingga 365 hari dan dapat diisi ulang menggunakan powerbank.

Produk lain yang menarik adalah DB2 Pro, yang menggabungkan fitur kamera pengawas dan bel rumah. DB2 Pro menampilkan video berkualitas tinggi untuk mengidentifikasi pengunjung dan menyediakan visi malam hingga jarak 5 meter.

0 Komentar