Sukses Gebrak Jakarta, Coldplay Sebut Penonton Indonesia Terbaik yang Pernah Ada 

Sukses Gebrak Jakarta, Coldplay Sebut Penonton Indonesia Terbaik yang Pernah Ada 
Sukses Gebrak Jakarta, Coldplay Sebut Penonton Indonesia Terbaik yang Pernah Ada 
0 Komentar

KURASI MEDIA – Grup band asal Inggris, Coldplay, sukses menggelar konser pertamanya di Indonesia, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Rabu malam (15/11).

Band yang digawangi oleh Chris Martin (vokal, gitar, piano), Guy Berryman (bass), Jonny Buckland (gitar utama) dan Will Champion (drum) ini bermain spektakuler selama lebih dari dua jam dengan membawakan sekitar 20 lagu andalan mereka.

Para penggemar yang telah menantikan kedatangan Coldplay ke Indonesia selama lebih dari dua dekade juga terus bernyanyi bersama di setiap lagu tanpa ada satu pun yang dikritik, hal ini membuat sang pemimpin Coldplay terkejut.

“Kalian adalah penonton terbaik yang pernah kami miliki,” kata Martin.

Baca Juga:Konser Sukses Digelar, Coldplay Ganti Bendera Pelangi dengan Warna Putih yang Bertuliskan LoveMaliq & D’Essentials Beri Kejutan Tampil di Konser Coldplay

“Kami baru menyadari bahwa ini adalah penampilan pertama kami di Indonesia, kami ingin mengenangnya bersama 80.000 penonton,” tambahnya.

Malam itu, Coldplay membawakan sederet lagu-lagu andalan mereka seperti “Adventure of a Lifetime”, “Paradise”, “The Scientist”, “Viva La Vida”, “A Sky Full of Stars”, “Fix You”, “At My Place” dan “Yellow”.

Salah satu stadion terbesar di negara ini semakin indah dengan lampu yang terpasang di pergelangan tangan setiap penonton, berkedip dan berganti warna sesuai irama dan melodi.

Dalam kesempatan tersebut, Martin tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh penonton yang telah bersedia hadir di tengah-tengah hari kerja dan situasi lalu lintas ibukota yang semrawut.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota rombongan, para musisi, petugas keamanan, polisi dan para supir taksi dan bus yang berada di sekitar gedung konser.

“Terima kasih sudah datang walaupun macet, maksud saya macet di Jakarta itu gila, terima kasih sudah berusaha menembus kemacetan di Rabu malam untuk datang menyaksikan pertunjukan ini,” tambah Martin sambil bercanda.

Setelah berhasil menghibur penonton dari tawa hingga tangis dengan lelucon dan lagu-lagunya, Martin dan kawan-kawan menutup penampilannya dengan lagu “Biutyful”.

Baca Juga:Harga Emas Hari Ini Turun, Dipicu Dolar AS Naik Chris Martin Buat Momen Kocak Saat Konser Coldplay Malah Pantun ‘Boleh Pinjam Dulu Seratus’

Saking kagumnya dengan penggemar Indonesia, Martin berjanji akan kembali lagi ke Indonesia di masa mendatang.

“Penonton yang luar biasa, saya senang berada di sini,” katanya.

0 Komentar