Xiaomi Redmi 13C Siap Masuk Indonesia, Catat Tanggal Rilisnya

Xiaomi Redmi 13C Siap Masuk Indonesia, Catat Tanggal Rilisnya
Xiaomi Redmi 13C Siap Masuk Indonesia, Catat Tanggal Rilisnya
0 Komentar

KURASI MEDIAXiaomi Indonesia akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Redmi 13C pada tanggal 7 Desember mendatang.

Smartphone entry-level ini menonjolkan fitur NFC, dan memberikan sentuhan inovasi baru dalam dunia teknologi kepada konsumen di Indonesia.

Diharapkan bahwa kehadiran fitur NFC ini akan memberikan kenyamanan bagi pengguna smartphone ini.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Laptop Redmi Book 2024, Bawa Layar Lebar 16 InciDaftar Film dan Series Netflix Rilis Desember 2023, Ingat Tanggal Tayangnya!

Spesifikasi Redmi 13C

Dalam mengungkap spesifikasi Redmi 13C, Xiaomi Indonesia telah membagikan teaser melalui postingan Instagram Reels.

Teaser tersebut mengungkapkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan opsi RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Kamera utama smartphone ini memiliki resolusi 50 MP, serta didukung oleh kamera macro dan depth sensor.

Selain itu, layar seri 13C akan memiliki refresh rate hingga 90 Hz. Xiaomi juga menekankan bahwa smartphone ini akan dilengkapi dengan masa garansi selama lima belas bulan dan dukungan pembaruan perangkat lunak selama tiga tahun.

Penting untuk dicatat bahwa peluncuran resmi Redmi 13C dijadwalkan pada tanggal 7 Desember 2023, dan acara ini dapat disaksikan melalui saluran resmi Xiaomi Indonesia.

Informasi terperinci mengenai harga dan spesifikasi akan diungkapkan pada saat pengumuman resmi smartphone tersebut.

Bagi mereka yang sudah menantikan kedatangan ponsel ini, jangan ragu untuk berbagi ekspektasi dan komentar di kolom komentar ya.

0 Komentar