Xiaomi HyperOS Global Siap Rilis Lebih Cepat

Xiaomi HyperOS Global Siap Rilis Lebih Cepat
Xiaomi HyperOS Global Siap Rilis Lebih Cepat
0 Komentar

KURASI MEDIA – Kabar terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi berencana untuk merilis sistem operasi terbarunya, Xiaomi HyperOS global lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.

Meskipun pembaruan global sebelumnya dijadwalkan untuk kuartal pertama tahun 2024, tampaknya kemungkinan besar akan terjadi lebih awal, yakni pada bulan Desember tahun ini.

HyperOS saat ini baru tersedia untuk beberapa perangkat Xiaomi di China, dan perusahaan sebelumnya menyatakan bahwa peluncuran global akan dilakukan secara bertahap mulai tahun 2024.

Baca Juga:3 Cara Hapus Data Diri dari Pinjaman Online yang Aman dan EfektifCara Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu di Aplikasi DANA

Namun, informasi terbaru menunjukkan bahwa Xiaomi HyperOS Global sudah mulai tersedia untuk lima perangkat smartphone di server resmi Xiaomi, dan diperkirakan akan mendapatkan pembaruan sebelum tahun 2024.

Daftar HP Xiaomi HyperOS Global

Berikut adalah daftar smartphone yang diyakini akan menerima pembaruan HyperOS Global pada bulan Desember, seperti dilaporkan oleh situs Gizchina pada Jumat (8/12/2023).

  • Xiaomi 13 Ultra
  • Xiaomi 13T
  • Xiaomi 12T
  • POCO F5
  • Redmi Note 12 4G/4G NFC

Meskipun daftar perangkat tersebut telah terungkap, perlu diingat bahwa HyperOS Global masih dalam tahap pengujian internal.

Sebelum dirilis kepada pengguna secara luas, Xiaomi tengah memastikan bahwa pembaruan ini memenuhi standar tertinggi.

0 Komentar