Bocoran Google Pixel 8A Spesifikasi dan Harga

Bocoran Google Pixel 8A Spesifikasi dan Harga
Bocoran Google Pixel 8A Spesifikasi dan Harga
0 Komentar

KURASI MEDIA – Meskipun pengumuman Google Pixel 8 dan 8 Pro baru-baru ini pada tanggal 6 September 2023, bocoran seputar model Google Pixel 8a telah mulai beredar di dunia maya.

Detail mengenai Pixel 8a ini muncul melalui gambar render yang dibagikan oleh OnLeaks dan SmartPrix, dan tampaknya ponsel Google ini memiliki desain yang serupa dengan Pixel 8.

Pixel 8a tidak hanya memiliki kesamaan nama, tetapi juga memiliki desain fisik yang mirip dengan saudara-saudaranya, yaitu Pixel 8 dan Pixel 8 Pro.

Baca Juga:Review Xiaomi 13T Ponsel Gahar yang Bawa Kamera LeicaGmail Smartwatch Wear OS Resmi di Sematkan oleh Google

Spesifikasi Google Pixel 8A

Salah satu ciri yang mencolok adalah desain ponsel yang bulat, serta layar datar yang digunakan.

Seperti halnya dengan Pixel 8 dan Pixel 8 Pro, Pixel 8a juga memiliki modul kamera khas Pixel yang terletak di bagian belakang ponsel, lengkap dengan lampu LED.

Menurut laporan dari GSM Arena pada hari Selasa (10/10/2023), ponsel Android ini memiliki dimensi fisik sekitar 152,1 x 72,6 x 8,9mm, layar seluas 6,1 inci, dan kamera selfie yang ditempatkan di tengah layar.

Berdasarkan informasi dari benchmark yang dirilis pada Agustus 2023, Pixel 8a akan menggunakan chipset Tensor G3 yang sama dengan yang digunakan dalam Pixel 8 series.

Namun, kecepatan prosesor pada Pixel 8a kemungkinan akan sedikit lebih rendah. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB dan menjalankan sistem operasi Android 14.

Namun, belum ada informasi yang mengungkapkan apakah Pixel 8a akan mendapatkan dukungan pembaruan sistem operasi selama tujuh tahun seperti yang ditawarkan oleh Pixel 8 dan 8 Pro.

Harga pasti dari Pixel 8a juga masih menjadi tanda tanya, tetapi diperkirakan akan dijual dengan harga di bawah USD 699, sebagai varian terjangkau dari seri utama Pixel.

0 Komentar