Apakah Investasi di Aplikasi Penghasil Uang GSBA Aman? Ini Skema Keuntungannya

Aplikasi penghasil uang GSBA apakah aman.
Aplikasi penghasil uang GSBA apakah aman.
0 Komentar

KURASI MEDIA – Aplikasi penghasil uang GSBA atau Gold and Silver Brokers Australia disebut-sebut menunjukkan tanda-tanda akan scam.

Padahal selama ini GSBA dinilai aman dan menguntungkan bagi anggotanya. Apalagi sejak GSBA meluncurkan bisnis kemitraan ke pasar Indonesia, mulai banyak mitra atau anggota baru yang ikut merasakan keuntungannya.

Dilansir dari kanal Youtube Risky Bagus, GSBA merupakan perusahaan penyedia layanan logam mulia serta penyedia produk maupun daur ulang emas dan perak.

Baca Juga:Cara Membahagiakan Ibu menurut Ilmu PsikologiNaskah Khutbah Jumat Tentang Ibu dan Kemuliaannya, Cocok Menjadi Pengingat Bagi yang Jauh dari Orang Tua

Bisnis utama GSBA adalah investasi ulang dan penjualan produk secara online melalui website. Website GSBA juga disebut resmi dan legal bahkan sudah terdaftar di derektoral jendral adminitrasi hukum Indonesia.

Mitra deal yang terlibat dalam investasi di GSBA mencakup dealer logam mulia, lembaga keuangan, kilang logam mulia, produsen mint, perhiasan, arloji serta klien industri.

Skema Bisnis Aplikasi Penghasil Uang GSBA

Skema bisnis yang ditawarkan GSBA adalah dengan investasi jual beli logam mulia seperti emas. Jika ingin keuntungan yang lebih besar maka harus naik level sesuai dengan kategori Gold Productnya.

Misalnya jika ingin Gold Product No 1, maka akan dikenakan biasa investasi sebesar Rp150.000 dengan penghasilan sebesar Rp90.000 dalam waktu 30 hari.

“Jadi, dari 150.000 itu ditambah 90.000, kalian akan dapat uang Rp240.000 dalam waktu 30 hari, jadi modal awal bisa balik dan dapat untung,” kata Risky Bagus.

Bukan hanya itu, keuntungan juga bisa didapatkan dengan mengikuti berbegai even yang diselenggarakan oleh leader GSBA. Sehingga potensi keuntungan akan menjadi lebih besar.

Pencairan di Aplikasi GSBA ini juga dinilai sangat mudah karena bisa mengguankan berbagai metode pilihan, diantaranya melalui rekening bank langsung, USDT atau bisa juga dengan e-wallet.

Baca Juga:Drama Gyeongseong Creature, Adu Akting Park Seo Joon dan Han So Hee Untuk Lumpuhkan MonsterAplikasi Penghasil Uang BBH VIRAL di TikTok, Disebut Investasi Ilegal yang Bakal Scam Menyusul Media Simonida

Melihat kemudahan dalam mencari keuntungan di aplikasi GSBA ini, tentu membuat banyak orang akan tergiur dengan penwaran yang diberikannya.

Namun menurut Anggi dalam akun Tiktoknya @detektifponzi007 menyebutkan, bahwa Aplikasi investasi GSBA ini menunjukkan tanda-tanda akan scam atau menipu para mitranya.

Hal ini diketahui dari kepanikan GSBA yang mulai menggelar even-even yang terpantau bertujuan untuk mengeruk dana dari para mitranya sebelum scam.

0 Komentar